Wednesday, September 09, 2009

LAGI BETE ? BACA INI!



Mengapa David Beckham pakai nomer 7 ???
…kalau pakai 36B longgar…

Apa persamaan dan perbedaan seorang Penyiar dan Dokter Gigi?
Persamaannya adalah keduanya menggunakan mulut untuk mencari nafkah.
Perbedaannya, Penyiar menggunakan mulutnya sendiri.
Dokter Gigi menggunakan mulut orang lain!

Orang apa yang suka berkeliaran malam hari?
Orang orang bilang sih Hansip!

Obat apa yang bisa merokok?
Obat nyamuk!

Kepalanya merah, jalanya muter² kebelakang… Apa itu?
Obat nyamuk!

Jauh mana Jakarta ama Iraq?
Deket Iraq kalau dilihat dari Arab!

Kenapa nyamuk ngisep darah???
Pengin isep duit takut dikatai koruptor.

Monyet manjat batang kelapa, tinggal apanya?
Tinggal turun!

Apakah kepanjangan dari HIJ?
HIJKLMNOPQRSTUVWXYZ!

Naik kendaraan apa, yang penumpangnya selalu di-kejar² burung?
Becak! (hehehe tukang becak kan cowok semua)

Bebek Goreng itu yang bikin enak apanya hayooo?
Yang bikin enak B nya. kalau ga ada B kan jadi EEK GORENG! siapa yang mau?

BMW APANYA YANG MAHAL?
W-nya kalau diganti X kan jadi murah!

Sakit apa yang bisa silat?
Kung Flu!

Kuda apa yang paling capek?
Kuda Ki Gunung sambil jongkok!

Sandal apa yang enak dimakan?
SANDAL GORENG!

Mengapa Superman nggak kawin sama Wonder Woman?
Karena Tuhan berkehendak lain!

Dan dibalik semua itu pasti ada hikmahnya yang dapat kita petik.
Mengapa laki² bunyi kentutnya lebih keras dari pada wanita?
Karena laki² di depannya ada microphonnya!

Gajah apa yang ada di tong sampah?
Gajahlah kebersihan!

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalau ban mobil tiba² bocor, nyawa bisa hilang,
kalau kondom bocor, nyawa bisa nambah!

Binatang apa yang pertama kali ke bulan???
Burungnya Neil Amstrong !

Serangga apa yang makannya persis manusia?
Belalang ama Kupu²…
(Belalang, Kupu², siang makan nasi malam minum susu!)

Nembak apa yang justru yang nembak terkapar?
Nembak doi tapi… ditolak!!!

Kenapa kucing kalau menyeberang jalan kok nengok kanan kiri?
Karena kucing nggak punya kaca spion!

Apa perbedaan daun pepaya dengan tangan perempuan?
Kalau daun pepaya dimasak dapat melunakkan daging,
Kalau tangan perempuan bisa mengeraskan daging!

Pesawat nabrak capung. Siapa yang salah hayoo!??
Yang salah ya pertanyaannya!

Apa bedanya lebah dengan cowok?
Kalau disengat lebah, seminggu baru sembuh
kalau disengat cowok, 9 bulan 10 hari baru sembuh!

Apa bedanya pohon pisang dengan cowok?
Kalau pohon pisang jantungnya dibawah pisangnya diatas
Kalau cowok jantungnya diatas pisangnya dibawah!

Ada seekor kuda, ia berdiri dengan kepala menghadap kebarat, maka
ekornya mengharap ke arah mana? ekornya menghadap ke bawah.

Nggak disuruh baris tapi pada baris, hayoooo ngapain?
Mau nyebrang jalan!

Benda apa yang ada didalam celana dalam huruf depannya “M” huruf terakhirnya “K”
total hurufnya ada 5?
Merek!

Ada kucing dikejar anjing, saat diperempatan kucingnya berhenti. kenapa?
Lihat kanan-kiri mo nyebrang!

Apa bedanya sekolah ama rumah sakit jiwa hayooooo?
Kalau sekolah, yang sakit boleh pulang.
kalau rumah sakit jiwa yang sembuh baru boleh pulang!

Benda apa yang di lihat kotak, tapi dipegang bulat?
Logo OSIS yang nempel dibaju seragam cewek

Sate apa yang dari Jepang?
Sateria Baja Hitam!

Apa bedanya Kura² sama Bajaj?…
Kalau Kura², ada orang lewat kepalanya masuk.
kalau Bajaj, ada orang lewat kepalanya keluar!

Kenapa anak babi kalau jaLan nunduk?…
Malu kalau bokap nyokapnya BABI!!

Rumah apa yang butuh banyak air???
Rumah kebakaran!

Binatang apa yang paling malas Hayooo?
Lembu. Soalnya kalau disuruh dia bilang MOOOH!

Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi
Sayur mayor!

Buah apa yang ada di tiang listrik???
BUAHAYA, Tegangan Tinggi!!!

Silahkan masuk duduk diluar?
Kancing baju!

Apa persamaannya ASI dan Aqua?
Sama-sama dari pegunungan! (jangan ngeres dulu yee..)

Kenapa dinamakan nasi kuning?
Karena Dina lapar!

Hitam panjang dan mengkilap terus diapit 2 paha, apa itu?
Orang memanjat tiang telpon!

Apa beda bulan ama matahari… hayooooo?
Kalau bulan bisa ngomong…
kalau matahari dapat diskon!

Kenapa anjing laut tangan nya gepeng?
Karena suka tepuk tangan!

Obat yang nggak menimbulkan Efek Samping?
Obat Kuat ama Obat Payudara (Efeknya Kedepan)!

Pocong apa yang disenengin ibu²?
Pocongan harga!

Bajaj rem-nya di manaa???
Di punggung Abang-nya!
(bang bang… stop bang/tangan nyentuh punggung abangnya)

Apa bedanya Kuda sama Kudra??
Kuda kakinya empat, kalau Kudra kakinya Emprat!

Monyet apa yang paling ngeselin?
Monyetel tv nggak bisa Monyetel radio juga nggak bisa!

Bis apa yang menyesatkan?
Bisikan syetan!

Dilihat dari atas lobangnya satu,
dilihat dari bawah lobangnya dua… apa?
Celana panjang !

Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Lohan, soalnya kepalanya benjol!

Gajah apa yang manja?
Bayi gajah!

Lahir di Arab, besar di Arab tapi ngak bisa bahasa Arab… Apa hayo?
Onta!

Bahasa Indianya rambut lagi kusut?
Aachak achakee rham buthe!

Waktu hidup di nyanyiin waktu mati di tepukin?
Lilin ulang tahun!

Ayam masuk Laut Mati jadi apa?
Jadi ngambang!

Hakim apa yang tidak pernah mengadili perkara tapi justru rajin nonton bola?
Hakim Garis!

Ayam apa yang susah tampil modern?
Ayam kampung(an)!

Kalau presiden menjadi tukang becak, polisi menjadi tukang becak,
dokter menjadi tukang becak, pokoknya semuanya menjadi tukang becak,
tukang becaknya jadi apa?
Tukang becaknya jadi banyak!

Nggak diundang tapi pada datang. Ayo kemana?
Ke pasar!

Batang apa yang nggak ada akar, batang, dan daun tetapi ada kotorannya?
Batang hidung!

Tuyul apa yang gondrong?
Tuyul telat cukur!

Bibir ketemu bibir, jari tangan me-raba² lubang, sementara matanya asik terpejam-pejam
dan terdengar suara rintihan. Ayo orang lagi ngapain?
Lagi niup seruling!

Mata apa yang tidak bisa melihat dan tidak kelihatan?
Mata kaki dan mata hati!

Sabun apa yang bau?
Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih!

Lebih bodoh mana SUPERMAN sama BATMAN?
Lebih bodoh BATMAN! Punya sayap nggak bisa terbang (???)

KENAPA KALAU ORANG MELAMAR KERJA MEMBAWA IJAZAH???
KALAU BAWA JENAZAH BISA BIKIN GEMPAR!

Siapa nama kecil Jenderal Sudirman???
Sudirboy!

Hewan apa yang bisa kaya?
HE WAN to be millionare!

Ditusuk bukan sate, dijala bukan ikan apa hayooo?
Konde ibu²!

Lemari apa yang bisa masuk kantong?
LEMARIBUAN!!

Sapi apa yang larinya kenceng???
Sapida motor!

Jus apa yang item?
JUStru itu yang gw mau nanya!

Lagu apa yang disukai cewek zaman sekarang???
La gua ini!

Kenapa gajah kok besar???
Biar gampang lihatnya!

Apa bedanya Kucing dan Laki²?
Kucing jika dielus langsung tidur; kalau Laki² dielus langsung bangun!

kenapa ular enggak ada kakinya?
Karena kalau ular ada kakinya, sudah mbelit, matuk, nendang lagi!

Mengape Batman pakai baju lambangnya kelelawar bukannya B?
Karene B udah dipakai sama Bobo!

Dilihat dari depan BMW, dari belakang Bajaj,
dari kanan Mercedes-Benz, dari kiri bis, apakah itu?
Salah lihat!

Hewan apa yang kerjannya minum terus?
Nyamuk!

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek!

Tiang apa yang panas?
Tiang hari bolong!
Tiang apa yang bisa kentut ?
Tiang Jowo.

Daun apa yang ngga bisa dipegang?
Daun Touch Me!

Bebek yang terkenal?
Bebekstreet Boys!

Fisikawan terkenal dari Batak?
Sir Isaac Nasution!

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV?
SirMulat!

Dua artis yang sangat tinggi?
Lulu Tebing dan Jeremy Monas!

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri?
Cut Cobain!

Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan!

Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak!

Tempe apa yang bisa ngilangin pusing?
Tempe-lin koyo yang banyak!

Binatang² apa yang bersaudara ayo?
Katak-Beradik!

Bagaimana suara kucing kalau jalannya mundur?
!gnooem…

Bis apa yang ada di atas pohon?
Bisa Monyet, bisa Tarzan. Elo juga bisa!

Anak apa yang paling jelek sedunia?
Anak² bilang sih lo yang lagi baca ini!




sumber : kapanlagi.com

No comments: