Tuesday, March 17, 2009

Sakit!

Hari ini gue menderita banget dah! Suara gue ilang, udah gitu di tengah perkuliahan,, gue sakit kepala. Jadi ga konsen dengerin dosennya ngomong... abis itu gue ke SMS minum The Ultimate di Bengawan Solo Coffee... gue minta esnya ga banyak2 dan ternyata hasilnya,, MANIS abis..hahhah... tapi enakk,, karamelnya berasa bangeet!
Dan ternyata, setelah itu,, laparlah perut gue... jadinya gue makan deh di Solaria. Buset,, biasanya gue makan Kwetiau Ayam Bakso tuh yang pedes2 dan enak banget,, sekarang jadi HAMBAR gitu di lidah gua. Anjriid parah banget nih sakit gue. Padahal gue juga gak ngerti kenapa gue sakit. Tadi udah minta tolong beliin FG Troches ama Om, abis itu gue minum obat batuk hitam juga,, tapi kok nggak ngaruh yaa? adduuuh...bagaimana ini?
Untungnya, si Om berbaik hati mau mengantar gue ke dormitory, jadinya gue naek sepeda, dia naek motor. Tadinya sepedanya mau ditarik gituu sama motor,, eh tapi gak bisa malah jatoh sepedanya gara2 gue ga kuat meganginnya. Hahaa dodolita dah...
Huuh.. dari tadii gue uhuk2 ,, tenggorokan gue sakiit...anjridd.. kapan benernya yaa? hari Minggu jadi MC gueee di Gereja...grrgrrr... mana pemaiin musiknya belon fix lagii....hadooh.. God help me....!

No comments: