Thursday, October 09, 2008

My Life is Suck

Yap! cuman itu yang bisa gua katakan sekarang tentang hidup gua. Tepatnya sih,, opini gua tentang hidup gua...

Suck lah! Kadang gua ngerasa gak adil.... disaat gua udah menemukan cinta gua,, dan orang yang gua cinta itu juga mencintai gua sebesar rasa cinta gua padanya,, mungkin lebih besar....tapi selaluuuuu aja Tuhan kasih gua jalan berkelok-kelok...


Kenapa ya? Kenapa sih Tuhan gak ngasi jalan lurus? at least buat dia aja deh... soalnya dalam hidupnya, dia selalu bekerja keras untuk emndapatkan yang dia inginkan. Padahal gua cuman menyodorkan CINTA sama dia,, dia tinggal ambil cinta itu... tapi Tuhan memanjangkan jalannya,, Tuhan bikin jalannya berbatu2, sampe bikin dia tersandung....


Tuhan mau apa sih di hidup gua?

sekarang gua jadi makin deket sama Tuhan.,.. gua selalu bertanya apa yang Ia mau untuk hidup gua... gua selalu bertanya pada Tuhan dalam setiap langkah gua..


Tuhan....


apakah KAU tahu aku amat mencintainya?




.taz.

No comments: