Wednesday, March 26, 2008

UNTITLED

Hai, akhirnya setelah lama gua tidak berjumpa dengan internet, akhirnya gua bisa juga ngenet, dan sekarang gua sedang berada di sebuah warnet baru di kawasan Bogor Permai. Namanya Ezy-net, pasti tau lah ya, di Jakarta juga ada!
Tempatnya lumayan enak, tapi cuma ada 6 komputer, dikit banget yaa? Tapi enak sih, yang nge-games ama internet tuh dibedain, tapi teteupp.. suara yang maen games lebih terdengar. Heuu..


Lagi bingung nih...
ampe gak tau mau ngejudulin apaan...

emang gak jelass!!

No comments: