Friday, March 14, 2008

PRA UAN, selesai!
Next Project : Ujian Praktek


Yes! Akhirnya Pra UAN selesai juga! Setelah 6 hari gua sukses gak belajar di rumah akhirnya perang batin, logika, naluri dan pikiran ini selesai juga (apa sih taz? Lebay deh!).
Senin besok gua ujian praktek Renang dan Bahasa Indonesia. Perlu lu tau, Bahasa Indonesia gurunya sama sekali gak ngasih bahan ke kita. Dia cuman suruh kita bikin pidato aja. Bebas. uuuh! kesel banget! Kalo gua bikin pidato tentang seks gimana? atau gua bikin aja pidato tentang guru gabut yangg yang pernah mau ngajar?? Sebeeeel!!

Tapi akhirnya, gua memutuskan untuk bikin pidato tentang sampah plastik. Doakan saya biar bisa membuatnya ya,, saya sudah dua jam di warnet, tapi saya baru mengetik dua paragraf saja... hahaha!!! gabuuuuuuuudd dasar tu guruu!!

No comments: