I'm in Love !

I'm in Love ! ! (maybe...)


Gua punya satu ketakutan dalam hidup gua. Ketakutan yang mungkin disebabkan oleh trauma masa lalu (cailah,,,). Apakah gerangan ketakutan itu? Ada dua sih sebenernya, yaitu persahabatan dan cinta. Dan yang sekarang tengah melanda gua adalah...CINTA. Honestly, gua gak yakin sih apa yang gua rasakan ini bisa disebut cinta. Karena gua sangat amat trauma untuk mencintai lagi...trauma untuk mencintai orang,, apalagi menunggu seseorang hingga 6 tahun, menunggu saat-saat gua bisa ngungkapin perasaan gua. Tapi gak akan pernah terjadi.... gua gak akan pernah ngungkapin perasaan ini ke orang itu. Kayaknya...

So, begini ceritanya... gua punya temen di kelas gua yang berkelamin lelaki, mulai sekarang kita sebut dia 'broken boy' ya, soalnya dia pernah mecahin papan tulis kelas gua,, gak sengaja...heheu...bego yah tu anak? Yah pokoknya begitulah!! Nah, si broken boy ini adalah orang yang baru gua kenal di kelas tiga dan dia itu seriiiiiiiiinnnnnnggggggg banget ngejek n ngusilin gua. Kayaknya sih bukan sering lagi ya,, tapi udah sampe pada tahap tiap helaan nafasnya adalah mengganggu gua (iyaa, gua tau gua berlebihan...). Pokoknya gua sama dia tuh udah kayak kucing dan anjing deh, kalo ketemu pasti berantem, kata-kataan...(sebetulnya yang terjadi adalah, dia ngatain gua, dan karena gua orangnya jarang banget bisa bales kataan orang, gua cuman bisa speechless dan mukulin, nabokin en nendangin dia) dan dia tuh selalu 'menganiaya' gua. Dan yang paling parah adalah dia pernah nonjok lengan atas gua berkali-kali ampe lengan gua biru lebam dan baru ilang beberapa hari kemudian. Ouch!!

Sebenernya, i've notice him since first time i'm in the same class with him, coz dia tuh suka sama seorang cewe who reject him for many times, which is, dia udah nembak tu cewek berkali-kali dan gak pernah berhasil, dan dia bilang dia bakalan sayang terus ama tu cewek. Dan gua amazed aja gitu, soalnya kan cowok jaman sekarang mana ada sih yang kayak gitu, kebanyakan dari mereka kan gak-dapet-satu-cewek-masih-banyak-cewek-laen ... tapi si broken boy ini enggak, dia beda ajah...

Just for your info, broken boy ini adalah tipe trouble maker di kelas gua, karena dia ketawa mulu dan cereweeeeetttt abis kalo di kelas, dan dia tuh yang ngomongnya cepet merepet gitu deh,, heuheuu...

tapi...

i don't know.... i feel strange with him for now. I don't know what must i called this feeling...is it love? or just crush?
Tadinya sih gak apa-apa ya, soalnya perasaan suka ama orang tuh sering banget terjadi pada diri gua, kayak waktu gua demen ama cowok yang tampangnya mirip Giring. Dan ternyata rasa suka itu cuman sebentar ajah. Tapi sama si broken boy ini... aneh deh...

dan perasaan itu makin menguat saat kemaren, gua retret 3 hari di Lembang, dan dia bersikap aneh sama gua. Jadi, di Bus, gua duduk sama dia pas berangkat, kita bercanda-bercanda gitu, terus kata-kataan like usual, terus kita yang disorakkin sama anak-anak, "Bogel..broken boy (samaran) bogel...broken boy...cie cie...." gitu deh. Dan kita tetap melanjutkan 'catfight' kita...heuu... dan dia cuma senyum-senyum saja waktu kita di sorakkin...yuu...
Udah gitu dia yang ngelitikin telapak kaki gua... duuh... geli banget tauuu??? Dan kita tuh ramee banget sampe akhirnya kita tiba di skolah. Which is,, sepanjang perjalanan kita berantem...dan besokkannya,,, gua capek banget,, pantat dan paha gua sakit banget..hihihi....


Dan entah kenapa...
gua berdoa untuk dia.

WHAT??


yeesss,, I pray for him.
I pray for him EVERYDAY.
Gua selalu curhat sama Tuhan,, padahal biasanya gua gak kayak gitu,,,
doa aja males...




I thought he is a gift for me...



kog gua bisa mikir kayak gitu ya??



oh no!!

Am I in LOVE??


Jeezz!!!

Comments

Popular Posts