Sunday, December 16, 2007

Indonesia malaysia

Perseteruan Indonesia dan Malaysia

guys, visit ihateindon.blogspot.com dan www.malingsia.com

Mungkin beberapa dari kalian udah ada yang tau dan udah pernah ngunjungin dua alamat di atas. So, what do you think guys? Pertama-tama gua baca yang blog ihateindon sih, gua kesel abis liatnya. Abisnya, mereka ngehina abis-abisan negara kita tercinta ini. Wah, rasa nasionalisme gua muncul dong! Menurut gua sih, yang bikin blog ihateindon agak2 gimana... gitu! Soalnya keliatan banget perbedaannya sama www.malingsia.com , di website malingsia, terlihat kalau indonesia tuh lebih pinter, gak usah jauh2 deh, tampilan webnya ajah. ihateindon tuh cuma blog biasa,, kagak pake skin (even blog gua skinnya lebih lucu,, heheh...) sedangkan malingsia.com itu bener2 website banget! Keren deh!

Menurut gua, Malaysia itu aneh banget. Segala-gala yang ada di Indonesia di patenin, kayak Reog, bahkan Rasa Sayange yang diubah jadi Rasa Sayang Hey (coba deh lu nyanyiin, aneh banget kan?). Tapi yang paling gua merasa terhina adalah, mereka (si pemilik blog yang entah siapa itu) menyebut Pancasila dengan PANCAGILA. Haiiah,, elu kali yang gila! Sumpah gua kesel abis bacanya! Mereka tuh ya, udah ngejek Indonesia sedemikian rupa, tapi masih aja demen Acha Irwansyah, KD, bahkan NIDJI! Hah! Emang sih, NIDJI emang keren! Hidup NIDJI!! Dasar Taz Nidjiholic....

Yah, tapi sebenernya sih gua sebagai warga Indonesia gak kepengen negara kita ribut-ribut begini.Pengennya Indonesia tuh gag punya musuh. Damai2 aja...
tapi sebagai anak bangsa juga gua gak mau kebudayaan kita diambil begitu saja. Itulah salah satu alasan gua buat kuliah HI, biar bisa tau gimana caranya diplomasi dan bela hak2 negara kita, atau paling enggak Ilmu Politik, biar gua bisa ngejaga bangsa ini.

Duh, mulia amat ya guaa??


hehehe..
Doakan saja lah ya,, biar perseteruan antara Indon-esial dan Malingsia eh Indonesia dan Malaysia bisa berhenti...
caiiyooo!!





No comments: