Thursday, December 13, 2007

bah!



Poppy Sovia
photo from kafegaul.com

Sebagai hadiah ulang tahun, gua dibolehin mentraktir temen-temen gua buat nonton di 21, nah, gua ngajak temen-temen gua buat nonton 'The Butterfly', yang kata orang-orang bagus, dan di review di blognya temen2 gua juga bagus.
Setelah gua nonton, yap! Filmnya bagus, khas Nayato banget! Tapi gua sebel sama dua orang temen gua soalnya mereka ketawa-ketawa pas nonton. Kenapa? Karena pas adegan nangis, ingus para pemainnya tuh sampai keluar. Mereka ketawa keras aja gitu dong! Padahal gua n temen sebelah gua udah mulai sesenggukan.
Menurut gua, akting nangis ampe keluar ingus itu hebat loh! Berarti mereka menjiwai banget kan? Tapi yang namanya bareng-bareng, ya pasti yang dicari senengnya lah!

Anyway, sebenernya gua posting kali ini tuh buat ngomong tentang POPPY SOVIA
si pemeran Tia di film itu. Gua pertama kali liat dia jadi host di LativiKids. oh iya, gua jadi inget! Waktu kelas satu SMA gua pernah ikutan audisi jadi hostnya Nickelodeon di Lativi loh! Lolos sampe 20 besar, hihii.. (gitu aja bangga Taz!..)
. Gua liat ni orang rada aneh juga ya mukanya, lucu-lucu gimanaa... getooh!
Setelah itu, gua sering liat dia di beberapa FTV. Aktingnya bagus buat ukuran FTV. Tampangnya dia tuh lucu abis! Perannya dia juga dengan bagus dia maenin. Setelah itu, dia maen film di 'Mengejar Mas-Mas'. Sumpah! Gokil abis tuh film. Lucu! Udah gitu si Dwi Sasono juga tampangnya 'mas' banget. Hihi... nah, dari film itu udah keliatan kalo si Poppy aktingnya bagus.

Begitu kemaren gua nonton 'The Butterfly', sumpah! Gua gak bisa bilang kalo aktingnya Poppy gak bagus. Dia akting natural banget, udah gitu, baju-baju dan outfit yang dia pake tuh keren smua. Gua selalu kagum sama cewek yang penampilannya keren, androginy gitu deh, kayak si Poppy itu! Bayangin, dia bisa nangis tuh sampe bener-bener sesenggukan dan ampe keluar ingus (yang bikin dua temen gua terbahak-bahak). Bener deh, biasanya kan orang akting nangis cuman basa-basi, muka dijelek-jelekkin...aneh deh pokoknya! Nah, si Poppy ini enggak.

Yah, pokoknya mulai saat ini gua menetapkan gua ngefans ama Poppy Sovia, sama kayak gua ngefans ama Dian Sastro. Gua ngefans sama Distro karena dia Indonesia banget, kalo Poppy Sovia karena gaya boyishnya yang keren. Both of them has a good acting! Hidup Distro! Hidup Poppy Sovia! Nonton The Butterfly! Haiiah...





No comments: