Sunday, November 04, 2007

TaZ + Akuntansi = Remid

Waktu kemaren hari Kamis, gua ulangan Akuntansi bab Analisis Laporan Keuangan. Sehari sebelum ulangan, alias hari Rabu, gua udah dengan semangat empat lima nulis contekan. yaelah, orang mah belajar, ini malah nulis contekan,taz..taz...

Karena babnya tentang hafalan (kita disuruh menghapal rumus yang notabene gua paling males untuk itu), jadinya gua nulis rumusnya lamaaa banget, mana kudu kecil2 pula, kan contekan, kalo gede mah bukan contekan namanya. Iya gag? hehe...


Pas hari ulangan tiba, ternyata akun itu adalah pelajaran pertama, yang dengan gobloknya baru gua tau hari itu. Jadinya gua langsung belajar (sebenernya mah pura-pura belajar, biar dibilang eh Taz rajin pisan...). Sambil megang buku, gua mikir gimana caranya biar gua bisa naro ntu contekan dengan baik dan benar tepat pada tempatnya, halah! Akhirnya, tu guru dateng juga dan berhubung kertas ulangannya dua lembar, jadinya gua nyelipin contekan di balik kertas ulangan.


Tapi...


Bogor memang lagi berangin, jadilah pas ulangan banyak angin dan membuat kertas ulangannya HAMPIR terbang. Kenapa hampir? karena gua dengan susah payah menahan contekan itu agar tidak terbang,,

pfiuuh...
temen gua ada yang ktauan nyontek,, tapi diriku tidak,,
gua berhasil dong boo nyontek,


tapi

teteuuup..


hasil ulangannya

REMID!!

untung tu guru gak curiga, gua rumusnya bener semua tapi jawabannya salah.

uh, gua memang bego...


No comments: