Road To Try Out SPMB (part one)

Halah! Judulnya kayak apaan ajah. Tapi beneran, seminggu lagi gua Try Out SPMB, which is, uji coba SPMB . Iya, gua tau Taz, gua bisa bahasa Inggris kok...
Gua takut banget menghadapi TO ini, secara, seperti yang elu tau, gua tuh MALES banget buat belajar. Sebenernya, dari kapan tau juga gua tuh udah niat banget buat belajar. Gua udah beli buku kumpulan soal-soal SPMB dari jauh-jauh hari, lebih tepatnya lagi 3 minggu sebelum Try Out. Tapi sampe sekarang, tu buku baru gua baca sedikiiit,,, sedikiiiiittt banget. Gua baru latian soal2 mate nya doang. Itu juga cuman 5 soal. Trus soal Bahasa Indonesia. Itu juga cuman dibaca doang wacananya. Belon dikerjain. Bah, bagaimana ini kau Taz??
Gak tau ah! Pokoknya gua tuh males,, males semales malesnya. Nah loh! Tapi gua tuh niat banget buat belajar dan lulus SPMB,, nah, makin bingung kan luu? Gua juga bingung ama diri gua sendiri. Waktu gua lagi niat-niatnya belajar, eh rasa kantuk malah melanda. Jadi gua lebih memilih mengikuti hasrat untuk tidur gua daripada belajar.
Yang jadi pertanyaan,, BAGAIMANA CARA GUA MENGHADAPI RASA MALAS yang melanda diri guaa??
hadooh! Gua bingung banget dah sumpah!!

Dan sekarang, gua udah hampir se jam di warnet, dan gua harus segera pulang, biar besok gag ada ulangan,,
tapi perjalanan ke rumah masih dua jam lagi,, jadinya gua kudu balikk...

Belajar Taz!!
hAyooo!!!

halah. garing.

Comments

Popular Posts