Monday, November 19, 2007

Kapan Aku Dewasa Tuhan?
(secara fisik...)

Itulah pertanyaan yang selalu gua lontarkan pada Tuhan kalo gua ngeliat anak-anak SMP dan anak-anak yang pada baru masuk SMA. Gaya mereka...selangit bo! Apalagi yang cewek, pake baju ngetat, skinny jeans, rambut panjang terurai, tinggi, kurus, dan gaya bicara yang dewasa atau sok dewasa? Beda banget sama gua, gua tuh masih suka pake celana apa aja (asal tarik dari lemari) terus pake kaos yang gak ngetat, dan gaya masih kaya anak kecil. Beda deh, sama mereka pokoknya!

Kenapa?

Karena gua merasa, sebentar lagi gua gak akan jadi anak kecil lagi, dan emang gua bukan anak kecil lagi. Tapi gua masih belom bisa dewasa. Mungkin dari segi pikiran sih, gua pastinya lebih dewasa, cuman...gua tuh kagak dewasa secara fisik!!!
let's see : pendek, ndut, suka tereak-tereak, gak feminim, gak suka pake baju seksi, gak suka pake high heels..
satu-satunya yang nunjukkin gua dewasa secara fisik adalah, gua suka eksperimen ama MakeUp, tapi itu aja kan gak cukup!

God, sebentar lagi gua TujuhBelas,, kata orang-orang, itu adalah umur yang nunjukkin kalo kita tuh sudah DEWASA.
Uh....

Gua tuh suka ribet aja ya, ngeliat anak-anak SMP jaman sekarang yang lagaknya selangit, anak-anak yang baru masuk SMA, yang suka ketawa-ketiwi, kayak gak punya beban dalam hidupnya, gak punya pikiran gimana lu bisa lulus UN yang 6 mata pelajaran, gak mikirin apakah lu bisa lulus SPMB dan memakai Yellow Jacket kebanggaan, gak mikir....aaaaarrrrgggghhhh!!!!


Nyokab gua lagi, tiba-tiba bilang : "Sha, kamu ntar kuliah cepet2 cari pacar ya, biar lulus ntar kerja bentar terus kawin, ntar mama punya cucu deh..."

WHAT DA FU*K??

Dewasa aja belon, udah disuruh kawin...
ya Tuhan...

Kapan gua dewasa?
Kapan gua bisa bersikap kayak temen-temen gua? Cewek sejati,.. kalo gua? Beuuh, sering banget disangka anak kelas satu SMA atau malah SMP..

buset deeh!

Pesan gua buat elu2 yang masih SMP dan SMA kelas satu dan dua :
Nikmatin aja hidup lu, berlakulah sesuai umur lu,, jangan cepet2 jadi gede,, karena ntar kalo udah gede, pasti deh mo balik lagi ke masa2 elu remaja..
dan..
buat cewek2, dandan jangan berlebihan,, ketuaan ntar keliatannya. (Gua sering banget salah kira, gua pikir tu cewek udah kuliah, eh kagak taunya masi 14 taon...)

yah gitu deh...

kapan ya gua bisa dewasa??



No comments: