Wednesday, November 28, 2007

cape

Ulangan Umum, Sakit Maag dan Gua

Beberapa hari ini gua gak bisa posting blog lagi karena gua lagi ulangan umum. Sumpah. Capek dan gilaaa! Sumpah! Gua rasa guru-guru di makin lama bikin soal makin susah! apa guanya aja ya yang makin bego? Dari hari pertama gua ulangan umum sampe mau hari terakhir, soal-soal gak ada yang gua bisa kerjain dengan baik dan benar.
Hari pertama Ulangan Umum, adalah Ekonomi+Akuntansi dan Bahasa Indonesia. Seperti biasa, malam sebelum ulangan umum gua selalu tidur dengan nyenyak, alias gak belajar tapi menyerah pada bantal (mengutip dari blog atal).
Pagi-pagi, gua naek angkot ke sekolah, secara perjalanan gua ke sekolah lama banget, kalo pagi 1,5 jam kalo siang 2 jam,, entah kenapa tiba-tiba perut gua mules. Gua pengen boker! Di angkot, yang terpikirkan oleh gua adalah WC. Banyak banget WC sekolah yang gua bayangkan, dari WC SD yang ada di luar bangunan, terus WC SD yang di dalem bangunan deket pos satpam, lalu pikiran gua beralih ke WC SMP yang bersih, terus ke WC yang deket aula SMA,, pokoknya WC semua deh pikiran gua!
Gua tuh kebiasaan kalo lagi kebelet boker emang pikirannya WC terus! Hahaha!
Akhirnya, setelah sampe sekolah, gua langsung boker di WC SD, yang letaknya paling deket sama jalan tempat gua turun dari angkot. Leganya...
Singkat cerita, gua udah di kelas dan lagi menyelami soal-soal ekonomi. Yah, lumayan lah! Lumayan susah! heheh... setelah itu, gua langsung melihat soal Akun. Buset! Gak ada yang bisa! Mama toloong!! Terus, entah kenapa, perut gua tiba-tiba sakit. Bukan! bukan pengen boker, tapi gua sakit MAAG! ya! Maag gua kambuh! Gila, gua tuh kalo kambuh bisa ampe guling-gulingan di tanah. Di kelas, gua meringkuk dan pengen nangis rasanya. Bayangin, gua ngerjain akun sialan yang susah banget soalnya itu sambil gemeteran,, tangan gua bener-bener susah untuk nulis. Sakit abis!
Pas istirahat, gua makan obat dan makan bubur. Puji Tuhan rada baean, tapi masih sakit. Terus gua tes Bahasa Indonesia. Ini juga gila soalnya, susahhhh! Pokoknya ancuur deh, gua kerjain sebisa gua.
Untung pas pulang dijemput, ternyata, besokannya gua gak bisa sekolah. Sakit gua makin parah. Ya sudahlah!
Sekarang, tinggal satu pelajaran lagi neh yang belom diulanganin! Sejarah, ama Pendidikan Lingkungan Hidup (yang gag ada di kurikulum pelajaran!). Sumpah! ini adalah Ulangan umum terburuk yang pernah gua jalanin. Pasti gua remid semua! Pasti! Ingat itu! Ingat!!!

halah!





No comments: