Wednesday, October 31, 2007

Makin ribetnya kelas tiga...

Hmmpph... gilaa! Beberapa hari ini gua ngerasa capee banget! Pulang sekolah gua langsung mandi,, terus tidur2an bentar. Abis tidur, gua bangun dengan berat hati dan masih ngantuuk... yah pokoknya begitulah!
ampe gua gak punya waktu lagi buat sekedar mampir ke warnet,, ini aja gua nulis blog dari komputer TBI gua dan kadang2 dari komputer skolah gua. Ya! saya pecinta gratisan, hihii...

Udah kelas tiga nih gua,, gak kerasa banget yaah,,
gua tuh ngeliat anak-anak SMP atau mereka2 yang masih duduk di bangku klas spuluh dan sebelas,, kayaknya mereka tuh dewasaaa bangeet!
Tinggi-tinggi gitu,, dan sepertinya mereka tuh jadi kayak lebih tua dari kita-kita yang udah kelas tiga.

Padahal, kita yang kelas tiga tuh bersikap dan bertindak kayak anak kecil,, entah kenapa kita semua tuh pada males ninggalin bangku SMA yang enak dan bener-bener bebaaas abis!

Kelas tiga ini, gua makin sibuk, ngurusin RecisNews yang bentar lagi terbit, ngurusin pensi,, dan sibuk nenangin diri yang makin lama makin panik gak bisa lulus SPMB,,
gua ke Gramedia dan membeli kumpulan soal2 SPMB dan juga ngeborong buku Matematika Dasar plus Akuntansi dan rangkuman IPS,,
pas gua baca dong soal SPMB,,,
susaaaaaaahhhh bangeeeeet!!!

rencananya gua mo ngerjain ntu soal2 tanpa ngeliat kunci jawaban sama sekali,, tapi apa daya..
uuh.. susaah!
gua jadi lah ngintip2 ke kunci jawaban,,
3 soal berlalu...
gua makin gak tahan! tiap soal gua pasti ngintip jawabannya,,
hihii...

bodohnya gua...

ya iyaalaah! orang gua ngerjain Matematika Dasar!!

gimana gak bego guuaa???


hmmpphh ribeeet..
ribeeet!

No comments: