Sunday, September 16, 2007

Rasa ini,,,

Haduuh! minggu ini udah beres ulangan umum lagi ajah!
Gua banyak remidd!!

padahal sekolah laiin tuh gak ada yang ulum. cuaPe dee! Gua harus berjuang ngapalin pelajaran IPS yang suka ditambah-tambahin diktat yang ngujubileh tebelnya ituu,,,

Gila!! Cape tau gak?? mana hari kedua tuh ulum Akuntansi-Ekonomi sama Sejarah. Bayangin dong teparnya gua kayak apa!!

Siapa sih yang ngatur jadwalnya?? Gak punya hati apa?



Oh ya,, kemaren gua SMS si 'Giring', SMS lucu gitu deh,, buat ucapan selamat malam, eh terus dia bales nanya ini sapa...Gua bales aja ini Tasha,,, terus dia nanya lagi, Tasha yang mana ya? Anak RP bukan??



Toeeeng!!!





Pliss dee! Dia tuh suka becandain gua dulu,, trus suka jail2 gitu,, tapi itu duluu,.... sekarang semenjak temen2nya tau gua ngegebet dia,, eh malah dia gag pernah jail2 lagii,, TAPI MASA DIA GAK SADAR KALO TASHA ITU GUUUEEEEE??

gila!



Sebeken itukah nama Bogel?? ampe dia kaga nyadar kalo nama asli gua Tasha??? Plis dooong!~

uh sebelll!!!


btw, gua abis kena cacar aer nih,, alhasil gua 2 hari gag masuk skula dan harus ul susulan. MALES BANGET!!
remid gua banyak pulaa!!
Gak banget!!

uuuooohhhh
Tuhan tolong anakMU yang manis ini!!!

No comments: