Thursday, August 02, 2007

yaNg guA maU di hiDup ini...

Beberapa hari ini gua lagi kesel banget sama teMen2 gua yang jadi anggota RecisNews. Soalnya selama seminggu ini kan yang belanja buat jualan cuman gua, tempe, dan Cyndi. Nah, biar gak dikira pilih kasih or gak adil,, ya gua rolling dong,, tapi kayaknya mereka yang gua minta buat beLanJa tuh maless banget tampangnya!!
mungkin perasaan gua aja kali ya.. atau gua emang lagi PMS?? tau deh,, beberapa hari ini gua memang lagi bete banget.
Hidup gua sih selama seminggu ini sebenarnya gak gitu ngebetein,, tapi yah, ada beberapa hal yang bikin gua mau gak mau bete juga. Seperti contohnya,, masalah ... cowok. biasa banget kan?? Abisnya,, kog rasanya garing juga yah, gak punya perasaan apa-apa sama cowok. Secara temen gua,, dia tuh SMSan sama cowok yang sebenernya gua juga lumayan suka sama dia. UUugh!! gua kesel banget tuh! Mana sekarang mereka lagi ketemuan pula! Tapi yasUdaHLah,, mo diapain lagi,, kalo emang gua pada dasarnya gak laku mah,,, hehehe
Tapi waktu itu temen gua ngeramalin kalo orang yang gua cinta mati itu gak punya perasaan apa-apa sama gua (hiks!),, cuman,, banyak yang adore gua karena personality guaa,, gua tuh memancarkan aura berbeda katanya,,(cieeh).. siapakah itu?? Ya,, kita tunggu saja nanti saudara2!!
Gua sebenarnya masih bingung, apa sih yang gua mau di hidup ini. Apakah gua pengen hidup gua lurus2 aja, yaitu lulus SMA, kuliah, kerja yang mapan, kawin, punya anak, punya cucu, masa tua bahagia,, dan gua mati. Atau, gua pengen hidup yang berliku-liku tapi meninggalkan banyak kenangan, walau pahit atau manis.

dan kayaknya, gua milih option kedua. Karena, gua tuh suka hidup yang penuh tantangan. Gua suka apa yang gua dapetin tuh tidak dengan mudah gua dapetin. Gua suka berjuang,, makanya gua mau sekolah di tempat yang jauuuh dari rumah. Gua rela bulak-balik cape demi tujuan yang gua pengenin. Gua pengen jadi jurnalis handal! Gua pengen artikel2 gua ditulis di media2 cetak dan komentar-komentar gua dihargain sama orang2. Gua pengen itu semua!!! Dan gua bakal terus berjuang buat ngedapetin itu.,.,

1 comment:

Jenny Jusuf said...

Life is a matter of choice. Sebuah pilihan selalu punya resiko dan konsekuensi. Jalani pilihan kmu sebaik2nya, dan jangan pernah menyesali pilihan yg dibuat secara sadar :)

http://jennyjusuf.blogspot.com/2007/06/calling.html

http://blog.sepatumerah.net/2007/07/perkaran_memilih_kemenangan_ha.html

http://blog.sepatumerah.net/2007/05/tentang_takdir.html

I know you CAN make it. :)