Apakah yang Terpenting Dalam Hidup Lu Cuman Duit??

Pertama-tama gua mo ngucapin makasih buat yang udah isi comment box gua,, hihii..seneng banget deh mengetahui kalo blog gua ada yang baca,,(halah). Soalnya kan temen2 skulah gua apalagi angkatan gua mana ada yang suka ngeblog di blogger,, paling2 mereka ngeblog di FS dan itu juga gak gitu keurus. Pokoknya maknyus lah! (paan sih guaa??).


Back to the topic. Jadi gini,, tadi di kelas gua dibagiin id card gituh, yang berfungsi sebagai kartu absen. Jadi ntar kalo gua mo masuk skulah,, gua kudu ngegesek kartu ke mesin yang tersedia,, mesin absen gituh. Kayak di kantor2 gitu,,. Nah, di balik kartu tersebut, terseliplah sebuah surat yang ternyata berisi uang sekolah gua. Mo tau naek berapa?? Naek lima puluh rebuu mati kipeeeh guaa. Gua bingung banget deh. Pasalnya di skulah gua tuh apa-apa duit, apa-apa duit,, masa nambah id card aja naek lima puluh reboong??
Belon lagi masalah ekskul. Ekskul tuh kudu bayar dengan biaya yang mahal tapi gak nunjukkin hasil yang signifikan gtu. Tadi tuh ada rapat yg dipimpin Wakasek kesiswaan yang baru. Ternyata, ekskul2 itu pada gak punya inventaris yang berarti. Rata-rata gak ada yang dibiayain skolah.
Gua jadi mikir, kok skolah gua gitu banget ya? apa-apa narikin duit, apa-apa narikin duit, mo masuk aja daftar ulangnya bayar mahal abis. Buat bayar iuran OSIS 30 rb dan gak masuk ke kas OSIS..sumpah! Emangnya yang terpenting di dunia ini tuh cuman duit?? Padahal kan skolah gua tuh susteran yang harusnya diisi sama orang2 yang berhati suci. Plis deh,, besok Regina Pacis Bogor ulang tahun gitu,, nyadar dong pak,,bu..
emang sih,, RP itu sekolah yang notabene isinya orang2 kaya, tapi semua gak dateng dari langit,, semua kudu pake kerja keras...
Dan kita juga mikir kali,, taon depan mo kuliah. Gak penting banget sih diperas kayak gitu..
GAK SELALU YANG TERPENTING DI DUNIA INI ADALAH UANG
camkan itu,,

halah

Comments

Popular Posts