Monday, July 30, 2007

Sitta Karina = Wow!

Akhirnya,, setelah menunggu dan menunggu dengan tidak sabar kapan datangnya tanggal 29 Juli 2007,,
akhirnya tanggal itu datang juga. Dan akhirnya,, bertemu jualah gua dengan novelis favorit gua yang cantik ituu,.,,
Gua dateng ke Bakmi GM Melawai jam stg 12 dengan hati deg2an,, soalnya kan di milis dibilang jam 12,, tapi begitu gua dateng,, ditanyain ama mbak2 penjaga GM.. "Mbak mau gathering milis yaa?" ,, gua menjawab, "Hooh mbak!", "Wah, jam satu mbak,, nih liat!" dia nunjukkin kertas yang bertuliskan milis gathering sittakarina.com lantai 3 jam 13.00
gua pun cengo,.,
yaSudlah,, akhirnya gua dan bonyok pun jalan2 ke PaSar Melawai,, dan setelah gua masuk ke pasar melawai,, akhirnya gua baru engeh. Pasar Melawai yang ituu,, yang ITU. Yang sering dikatakan di majalah2,, yang katanya barangnya lucu2 n murah2. Dan emang bener barangnya lucu2 n murah2,, hohoho..
gua pengen kapan2 kesana lagi. Dan dari hasil menunggu gua di Pasar Melawai,, gua dapat Cardigan hijau muda yang udah lama gua pengen. Murah meriah lucu,, hohoho!
Nah, karena udah jam satu kurang seperapat,, gua nyuruh bonyok gua buru2 ke Bakmi GM lagi.
dan dengan hati deg2an,, gua naik ke lantai tiga. Setelah sampe sono,,,
jreeng jreeng... udah ada orang2 duduk dan makan-makan..
dan gua pun melongok ke dalam.
tiba2 ada seorang cewek dikuncir kuda dan berkulit putih berwajah manis menghampiri gua dan bertanya,, "Hey,,namanya siapa?" dengan wajah bloon gua menjawab, "TaSha,," dan cewek itu bertanya lagi, "Kesini naek mobil ato apa?" ,, "Naek mobil ama bonyok,,.",, si cewek tersenyum dan berkata, "Mana mama papanya? suruh masuk aja..." dan cewek itu beserta ibundanya keluar dari ruangan dan mempersilahkan bonyok gua masuk dengan baiknya,,, tapi bonyok menolak. Gua pun cengo dengan sukses.
cewek itu adalah..
Sitta Karina!
dan,,, dia yang nulisin name tag guaa, gua kira gua bakalan nulis sendiri nama gua di label ituuh,..,. gag tauunya doi yang nulissiin!!!
oh Tidaaak! baEk banget siiiihh....
Dan selama acara dia dengan ramahnya menjawab pertanyaan2 dan ngasih tau tentang novel2nya dengan senyum yang gak pernah pudar.
The best lah kak Arie!
Pas book signing,, gua yang paling banyak bawa bawaan,, 4 novelnya kak Arie plus 2 majalah yang ada interview with kak Arie.. anak2 pada ngetawain gua gituu,, jadi maluuuu!!
lalu kita foto2 dan ternyata... anak2 milis Sitta Karina nyenengin yaah! suka deh guaa!
apa lagi Virna,, Ata n Jenny,, temen semeja guua hoho!!
Terus, pas gua udah mau pulang,, Kak Arie ngobrol2 dulu sama gua tentang karir kewartawanan gua,, halah! pokoknya baekk banget deeh! dia excited banget denger gua wartawan di bogor,,hihii.. bangga lu taz!
gua juga nanti mo wawancara doi via e-mail,,
ah Sitta Karina,,
dikaw adalah novelis muda Indonesia yang paling kereeeeen~!!!!,, eveer!!
FYI,, Jenny tuh penulis di GF loh,, dia yang bikin tulisan Kerlip Bintang Shiloh,, baca yaa majalah G!fresh,,,
hehehe....

2 comments:

Sitta Karina said...

Thanks atas posting manisnya, Taz.. I'm kind of flattered to read this. Thanks so much!

Jenny Jusuf said...

I had fun too! :)

Nyenengin bisa ketemu kamu dan teman2 milis lain, yang selama ini cuma bawel-bawelan via e-mail. Hehe..

BTW, thanks ya udah cantumin namaku di entri ini. Dan kalau majalah Gfresh langganan kamu bulan ini udah dateng, buka halaman 48 ya. Semoga bisa jadi berkat. :)