PeRaSaAn gUa aKhiR-aKhiR ini...

Gua seneng ajah,, soalnya gua udah mulai bisa melupakan. atau lebih tepatnya sudah bisa belajar tidak terlalu terobsesi lagi dengan seseorang yang udah bikin jantung gua kacrut2an. entah kenapa begitu gua ngeliat senyumnya akhir2 ini, gua ngerasa...Ah! ini yang gua cari!
Ternyata gua gak kpengen memiliki dia,, karena mungkin memiliki dia bagi gua itu adalah impian yang gag akan pernah keraih.
Lagian ada tmn gua yang ngungkapin perasaannya ke dia eh malah dijauhin,, skarang gua cuman bersyukur aja deh kalo dia udah bisa ketawa2 ma gua,,, mau maen ama gua,, dan ngisengin gua. udah, itu aja.
hmmph,, gua gak tau deh!
tapi kayaknya gua sekarang plog aja gitu,, scara tinggal satu taon lagi waktu gua untuk bisa mantengin wajah cute dia,,
ah! sudahlah!
skarang gua...
lagi suka sapa yaa??
ehm ehm
....
Sitta Karina!
loh?
iaah,, soalnya bntar lagi gua mo gathering bareng tmen2 milis sitta karina,, this is the first time for me!!
hohoo...
senangnya,,
gag sabar nunggu tgl 29!!

Comments

Popular Posts