Thursday, July 05, 2007

Can't wait till go to school again!!!

Nah gini nih, yang namanya dilema liburan! Kalo sekolah pengennya libur, kalo libur pengennya sekolah! Tapi untuk kali ini gua bener2 gak sabar sekolah. Karena apa?
1. Gua ngeMOS,, pengen liat tampang2 anak baru di skulah gua,, especially yang nyolot2,, tuh cewek2 yang berasa diri cakepp,, mo gua piteeesss!! hehehe
2. Gua jadi senior! Nah, gak sabar nih, pengen ngeliat dengan judes ke arah anak kelas satuu,,hihihi (taz jaad betul!)
3. Gua kudu bimbel! betul,, gua seneng banget yang namanya bimbel,, soalnya itu berarti gua punya pekerjaan, karena gua gak suka berpangku tangan (haiiahh) dan gua bakalan jadi murid bimbel di BTA 8 nya SMA 8 Jakarta,, ktemu temen2 baruu! seneng. gua placement test tanggal 22 ntar!
4. Work hard!! yap! kelas 3 = kerja keras!!! Itu yang bikin gua gak sabar masuk skulaa,, gua mo nunjukin kalo gua bisaa! Gua pengen belajar lebih giat lagi,, biar jadi bagian dari 'the yellow jacket' alias UI!!
5. Ketemu temen2 lagi,, hangout lagi,, gila2an lagi dan si diaa yang namanya tak boleh disebut....hehehehehe
6. Guru baru! Gua pengen banget tau rasanya diajar Pak Dicky,, belon jadi muridnya ajah gua ma temen2 udh pernah kena bentak,, hehehehe....
7. Yang paling penting sih,, gua kangen bangun jam 4 pagi dan berangkat dari rumah jam 5 dengan rasa kantuk yang masih membara!
8. Tidur di angkot,, (jangan ditiru! ini sangat buruk!)


hahaha!!kangen skullaaa!! ayo dong cpetan tanggal 16!!
hhehe...

No comments: