Sunday, December 10, 2006

hidup terasa menyenangkan...setidaknya bwat gw

hmmph...
dakuw smingguan nih sama dy! rasanya seneeng..,,
soalnya kemaren Jumat gw jalan ama dy trus Minggu juga ketemu...
dari situ gw liat kalo dy sayang juga ama gw...oh GOd!! gw terharu,, tnyata masih ada orang yang sayang sama gw...

gw juga sayang kok ama dy!!!

ternyata kalo diperhatiin dy tuh ganteng juga yaak,,hehehe..
abisnya dy narsis banget sih! stiap kali nyebut2 dirinya ganteng..ya iyalah! secara cewenya cantik begini!! hahhaaa!!

kmaren tuh dy maen gitar gitu,, keren...gw suka...gw pengen banget bisa maen gitar gitu!! trus dy kan maenin lagu Be My Lady-nya Sandy,, terus White Christmas...

trus waktu hari Jumat kita yang ujan2an gitu,,seru deh pokoknya,,hehehe
yahh intinya,, akuuw akan sayang sama dy,,,
apapun yang terjadi...
dan gw akan melupakan si menyakitkan hati....

No comments: