hah! akhirnya gw enem belas jugaa!

hmmph...gila! berat banget deh jalan gw menuju 16 tahun,,
soalnya hari jumat kemaren,, nyokab gw dikabarin kalo cici gw masuk rumah sakit,, dy baru ngelahirin gt dan ternyata hbnya atau apanyalah gitu tinggi,, trus anak yang baru dilahirinnya juga sakit kuning,, jadi harus diopname di rumah sakit di Bandung,, dan anaknya yang ke dua ,,, masih tiga taon,, divonis kena diabetes. Ya Tuhan kalo loe ngeliat pasti kaga bakalan tega deh! soalnya,, bayangin anak kecil umur 3 taon dengan selang2 di tubuhnya dan wajah tak berdaya...ihiks!! gw nangis boo!!! dedekuuuh....

eh nama dede bayinya lucu loh,, Jade Kristosi Appostella namanya unik banget...gw suka,,

trus...pas gw pulang dari bandung gw sakit maag gitu,, ditambah dengan kaligata alias bentol2 seluruh badan,, sumpah itu kombinasi sakit yang gaak bangeet!! tapi herannya gw sering banget sakit dua itu,...sebell!!!

tapi...
waktu jam 12 lewat 3an gitu,, ada yang nelpon gw...ngucapin happy bertsdey..,, dia ngomong diiringi nyokab yang ngomel-ngomel,,katanya sakit tapi malah telpon2an!!! begitu katanya...haiiiah!!
ya gitu deeh... dy yang bilang sayang gt ama gw. bukan pria testimoni atau si-pria-menyakitkan-hati itu,, tapi pria lain,,
pria narsis yang menyebut dirinya ganteng dan mengikutkan diri dalam sebuah komunitas GGFC( gue ganteng fans club) halah!!! ya gitu lah pokoknya,, intinya gw nerima dy. dan sekarang,, gw masih gak percaya kalu gw gak jomblo lagii,, haiiah!!!!


itu kado terindah gw di umur 16 ini,,,
muga langgeng yaa say.....

Comments

Popular Posts