does friendship works in my life??

gw lagi kesel sama salah satu temen gw...
temen yang lumayan deket,, tapi gw gak terlalu nganggep dy temen deket gw,,
karena gw gak pernah mau punya temen yang sanggaaaaat amat deket,, yhaa karena trauma masa lalu kali yaa
temen gw ini adalah orang yang lumayan baik,, tapi dy suka banget ngomongin orang (ya gw juga sii)
tapi dy tuh ngomonginnya nyelekit gt,, sampe gw denger dy ngetawain gw,, uuhhh sakiidd banget rasanya,, okeh gw sering banget diketawain sama orang2 tapii kalo diketawain sama temen gw,, kan rasanya beda,,, ketawanya tuh ketawa yang bedaa..
selama ini gw diem aja siih,, yaa secara dy belon fatal nyakitin gw nyaa,, tapi ya gw gedeeg juga lah,, mana dy kalo lagi maen ama orang laen suka lupa ma gw lagi!!
ah tau ah!!
gw bete bangeet nii
makanya gw gak pernah mau punya sahabat,, sakiid ati kalo suatu saat gw disakitin
tapi gw butuh curhaat,,,
gw gak tau mu curhat kemana kecuali di diary gw,,
dan blog gw,,,

hiiks...

betapa menyedihkan hidup gw...

Comments

Popular Posts