Saturday, October 14, 2006

hwaaaa....capeknya!!

haii all,, pakabar nii??
gila ya,, dua hari ini,, tepatnya tanggal 14 Oktober 2006
gw di LDK (latihan dasar kepemimpinan) gitu bwat jadi OSIS,,
gw OSIS Recis Newz yang baru banget,,,
gila yaa.. cape bo!!
kita tuh dikerjain gitu malem2,, terus dibentak-bentak gitu sama Raden Ayu dan Raden Mas (panggilan bwat kakak2 OSISnya)
sumpa!! cape! udah gitu disuruh makan pete, bawang merah, bawang putih plus jahe gitu berkali-kali di pos2nya.
sebelonnya kita makan malem pake nasi padang yang dicampur2 segala macem jadi gak keruan rasanya tapi enak! hehe...tapi sumpah yaa... dikasi susu gitu nasinya...!! trus tiba2 ada kecoa gitu de.. tapi emang kelompok gw barbarian,, jadi tancap teruus!!
udah gitu kan ditanya masi ada yang laper gak??? trus skitar 12 orang gitu yang masi laper,, ya udah kita dikasi makanan yang lumayan biadab,, yaitu bekal nasi kangkung yang kita bawa. trus susunya melimpah!!! senaang!!
udah gt disuru tidur,, bilangnya si mpe pagi,, tapi skitar dua jem kmudian kita dibangunin gitu bwat jurid malam yang parah banget ituw!!
ngantuk2 dikasi pete,, hahaha!!

dan parahnya,, ada si gebetan menyedihkan hati itu,, gw relakan saja lah!!
kayanya dy memang mu balikan ma mantannya,, huiiikss!!! sediiii....
saiia tak rela sbenernya... tapi apa bisa dikata??
saiia hanya bisa menatap keringatnya setelah push-up berkali-kali yang bikin suara napasnya kedengeran,, gw hanya bisa menatap dy yang dikata-katain ma temen2..
yes,, i can't do sumtin,,
juz look at him everytime....

GOD,,
help me!!


_TaZ_

No comments: