Thursday, September 28, 2006

sumpe!! gw sayang loe!

itu yang pengeeeen,, banget gw tereakin ke dy,
sumpah ya,, gw tuh kalo lagi jalan di sebelahnya
ato duduk di sebelahnya
pengeeeen banget gw bilang,,

sumpaaaaah!!! gw saaaayaaaangg!!! banget sama loe!!!

gw kesel banget,, temen gw aja pengen banget ngasitw ke dy kalo gw sayang ama dy,, saking temen gw tau gimana rasanya mencintai dy
gw bingung,,dy tuh bae banget ke semua cewe,, tapi bukan macam lelaki buaya darat busyet aku tertipu lagi (halah!!)

trus si gebetan baru kmana taz??
iaa tuuh,, temen gw kegirangan banget dikasi salam sama dy,,
uuurrgghh!!!
tapi anehnya,, waktu gw mencoba bwat suka sama orang itu,,si gebetan baru itu,,
si gebetan menyakitkan hati saiia itu slaluuuuuu aja tiba2 jadi bae ama gw,, deket ama gw,, nyapa2 gitu,, bikin bingung,, mungkin gw ditakdirkan menjadi secret admirer abadinya dia kali yaa???
jangan secret doong,, aku maunya jadi pacarnya,, huhuuuw

owiya,, gw lagi demen ma vokalisnya Dashboard nii,, Chris Carraba ganteng beedd!!!

No comments: