Tuesday, September 12, 2006

mengapa,, kau tetap terindah??

hari ini,, akuw deket lagi sama dy,,
dy yang nimpalin gw ngomong terus,, parah banget dee pokoknya!!
mukanya lucu banget waktu dy ngomong ama gw,,
dy tuh yang ngomong,, "Apa sih Taz?" ataw kalo enggak "Norak banget si loe Taz" yang gitu2 deeh,,
tapi gak papa,,, akhirnyaa,,, dy bisa biasa juga sama gw,, hehehe...
tapi yang gw bingung dy tuh jailnya sekarang menjadi2,, tadinya dy cuman jail omongan doang,, sekarang suka maen tangan,, halah!! jadi suka noyorin orang,,nyolekkin orang,, gitu deeee,,,
mungkin itu semua adalah manifestasi dari kesedihan dy yang baru aja putus,,
hiks!!!
kalo dy sedih pasti gw juga sedih,, orang waktu temen gw bilang dy pegat sama cewenya hati gw langsung 'nyeesssshhh... gitu,,
hiksss!!!

sesungguhnya aku kangen kamu dimana dirimu??
aku gak ngerti,, percayalah,, kau tetap terindah,,
meski tak mungkin bersatu,...

No comments: