hore!! aku sudah dewasa!!

yaapyappyapp
kmaren gw dibaptis gitu di Kebaktian Umum 1 GKI Cipinang Elok bersama 7 temen gw yang laen,,
awalnya sii deg2an,,
eh ternyata kalo udah di jalanin,, ngapain deg2an yhaa,, hehehe
trus abisannya gw makan2 bersama my luphly family di Bogor plus beli es duren
yang enaak banget di deket Hero,, sluuurrrrp!!!
bis itu sorenya gw ke KU 2,, mo ngliat 25 temen gw yang di baptis plus sidi,, banyak amiir kan angkatan gw??
gw berangkat diiringi dengan omelan nyokab,, dy yang sumpah serapah gitu
tapi gw dengan tenangnya melenggang keluar rumah
(dasar anak nakal)
ternyata mereka yang lebih rame gitu
jemaatnya juga banyak banget di kU 2
bis ituuuwww
kita putu2 (tetaabbb)
haaah,, tak terasa..gw udah gede yhaa
tanggal satu udah bleh minum anggur,, asiiik!!!
tapi gw takud nii,,
gak kuat cobaan,,,
huhuuuyyy!!

Comments

Popular Posts