Thursday, September 28, 2006

Gw + dy = makin deket

Hahaha!!
gw lagi seneng banget ni beberapa hari belakangan ini
setelah melewati uji blok yang bikin kleper2,, trus udah di sidi,,
dan gw gak remid tiga mata pelajaran (tiga mata pelajaran aja bangga Taz!!)
juga gw belakangan ini seneeeeengg,,, banget...
abisan dy baek ama gw,,
tapi dy ngebentak2 gw gitu gara2 gw nanya ttg remid,,
uuuuuuurrrrhhh keseeell!!!
dan yang bikin gw kaget,,,
ternyata malem2 dy sms gw gitu sodara-sodara,,
dy bilang,,
sorry ya tadi gw ngebentak loe,, gw lagi badmood,,
haiiahh!!!
gw kaget plus seneng plus campur aduk dee rasanya!!
gimana gak kaget coba
dy yang biasanya cuek bebek ama gw,, tiba2 cuman dy ngebentak2 doang pake minta maaf,, heyy dis is a lil' thing brur!!
tapi tak apa,,
tanda dy bae ke gw lah,,
tapi kan gw jadi binun,,,
mana dy beberapa hari ini senyuuuuuummmmm terus...mlayang gw!! udah gitu gokil pula,,uuuhuuuhhh
trus gw mantengin dy maen basket gitu kan,,mantabz beeddz!!!
ganteeenggg,,
mana masukkin terus lagi,, three pointnya jagooo!!!
GOD!! it's feel like in heaven (bener gk inggrisnya,,hehehe...)
duduuuhh,, gw seneng banget
knapa sii dy bikin mlayang
mana gw makin deket lagi,, dy sring liatin gw plus snyum
(sudahlah taz,, prasaaan kaw saja!!)

No comments: