capek juga yha masuk IPS,,

huhuuwww
saiia tadi sudah ngetik cape2 gatawunya kagak bisa di publish,, beginilah Natasha,, gak pernah teliti...hehehe
saiia merasakan cape juga akhirnya di IPs,,yang saiia kira nyantee abiis,, ga taunya kaga
bayangin aja loe dikasi fotokopian plus makalah dan elo kudu ngapalin tu makalah yang halamannya bejibun
kalo kapasitas otak loe gak gede,, gak mungkin loe bisa ngapalin
sumpa cape bangeet ngapalin itu semua,,tapi gw sih seneng2 aja,, karena gw suka banget ngapal dan membayangkan (membayangkan apa taz??)
hidup ips dah pokoknya!!
ooiyaa waktu itu indosat dateng ke skul gw trus ada maliq n d essentials gitu,, seneng dee,, UNTITLEDnya dalem banget,, gw pengen nyanyiin tu lagu bwat si cowok yang menyakitkan hati itu,,
trus besokannya anak2 cosmogirl dateng gitu,,trus ada games suruh mix n match baju,, model gw si Shammara gitu trus gw disuruh dandanin dy scara elegan2 gitu dee,, n y know wha'???
gw dipuji2 sma stylistnya cosmo,, katanya keren hasilnya,, huhuuuy
saiia memang berbakat fashion..hehehe
haduuww,,, saiaa senang sekali deee
soalnya saiia skarang bisa melihat gebetan baru saiia stiap ari,,plus gebetan menyedihkan hati itu putus sama cewenya,,
huuff!! saiia jahat,, bersenang diatas penderitaan orang laiin,,,
tapi dy kasiaan,, kayanya gak rela gitu putus ma cewenya,,
ma gw aja deee (mimpi aja,,loe Taz!!)
saiia cinta IPS skalii!!!
karena saiia remednya dikit ,, gak banyak kayak klas satu,, but olweys,, MATE gw remed,.maleeeesssss~~~
_tazyanggisenneeeng_

Comments

Popular Posts