Wednesday, August 02, 2006

teenage girls yang entah kenapa bisa cantik padahal aslinya jelek

judulnya taz...
beradddhhh!!!

iiaa niii gw bingung banget kenapa cewek2 tuh bisa banget yha yang namanya cantiikk kalo difotoo..dan pasti anglenya dari atas dan berponii (gw juga gitu sii,,tapi hasilnya gak pernah jadi cantik banget kayk mereka..) gw binun banget apakah gw ini jelek ataw mereka kebanyakan memang fotogenik

taphii...tanya temen2 gw. kalo mereka liat cewe2 kayak gitu pasti udah dibilangin,, yhaa cewek standard tuu!! halah!! bullshit aja tuuu padahal mereka2 demen banget ngeliat cewe2 cantik berponii itu...

haduuuww saiia tak tau deee kenapa siii kebanyakan cowok2 demennya liat fisik ajaaa liat hatii doonng
gw tuu bingung ajaaaaa kalo yng diliat fisiknya,, secara gw juga gak pernah liat fisik kalo nilai cowok,, buktinya si-gebetan-yang-menyedihkan-hati itu gw mulaii demen sama dia waktu dia masiii cuuuuppuuuuuuuuuuu abiis,, sekarang aja gaolnya stengah mati,, truss si gebetan baru itu,,, gak ganteng kokkk malah jelek,, tapi imud n kayaknya baek,, trus si mantan gw,, mukenye gak ganteng,, tapi swaranya keren n nyambung abis kalo ngobrol ama gw,, rameeee banget dah tu anakk

jadiii mengapa remaja2 putri itu bisa cantik padahal aslinya jelek (duh,, ralat aja dee padahal aslinya biasa sajjjaaa) ???
apa karena mereka fotogenik
atau mereka punya kamera yang pintar (??)
atau mereka yang pintar menemukan angle yang tepat untuk bervoto???

tauu ahh!!! kok gw jelek2 ajha yhaaa??? halaahh!! taz
tapii yang cantiknya bener2 tuu gheaa..gw suka bgt gayanya!! kerennnnn
duuggh maap ku tak bisa uplot putunya gea di sini,, lama ajaaahhh!!!!
ntar dee kapan2 gw uplott!! doi tuu cantiknya asooyy!
taz,, loe kayak cowo2 deee

No comments: