Wednesday, August 02, 2006

Hmm...kayaknya uda pada bosen,,

iia niii kayaknya udah pada bosen yha liat blog gw yang isinya dia terus kebanyakan,,hehehe
dan gejala ini mulai terlihad pada diri temen2 gw yang juga diem aja kalo gw udah mulai ngomong tentang dia
mereka malah seru banget ngejodohin gw sama gebetan saiia yang baru itu,,
pake tereak2 lagii,, coba mana pernah mereka ngejek2 gw sama si gebetan menyedihkan hati itu??
padahal gw lagii pengeeen banget curhat sama temen2 gw,, nangis2 geje gitu,,,
gara2nya gw udah mulay gak kuat kalo ngeliat dy,, senyumnya,, tatapan matanya..omongannya ke gw bikin gw melambung slalu,,,
taz emang bodoohhh.....tapii gw binun,, soalnya si gebetan baru saiia itu cuphu sekalii,,swaranya aja ceper2 khas anak cupu,,takutnya gak nyambung diajak ngomong tentang dunia mayaa (bknya anak cupu malah suka bergaul di dunia maya ya Taz?)
tapi bokapnya gaul loh,,secara wartawan senior kompas gituu
uhuuuyy be a great journalist is my dream,,,
asiik dong punya camer jurnalis,,ahahhhh...taz bermimpi slaluu
tapii waktu itu saiia berhasil ngobrol sama dia siih,, tapi yang sebatas gitu ajha, nanya2 about tulisan2 n cerpen2 gw secara bapaknya nyuruh gw nitip tulisan ke anaknya ya dengan bersenang hati slalu saiia akan memberinyaa (lewat anaknya gituu loohhh) hehehehehe....

No comments: