Sunday, August 06, 2006

bete di kelas,,dikejar2 anak guru sejarah,,

huu...gw bete banget di kelas,, terpikir dia,,
selalu...halaahh taz! males banget sii mikirin dy teruuss??
lucu yha template blog gw (narsis mode on)..
berpinkers ria!! haiiahh!!!
loe tau gak,, gw nii lagi mengungsi di labinet,, karena gw dikejar2 sama anaknya pa agus guru sejarah gw.
anaknya ucul sii,,nak TK B gitu,, tapi anaknya jorok gila,, baik dalam arti denotatif maupun konotatif!!! huuuuhhh!!
kaluuu sejarah gw dapet sembilan,, kalo masii jelek awas aja tu anak mengganggu gw!! hehehe...
tadi ulangan sosiologi gituu,,, anjriiidd!! gampang sii soalnya,, gampang gilaa,, tapii ituu jawabannya tuh harus persis siiss kayak yang di buku
sedangkan gw ini orangnya fleksibel (fleksibel apa males ngapal Taz?) jadi bwat apa ngapalin ampe tumpleg pleg,, kan sosio bukan ilmu pasti kayak matematika buuu!! uhuuuuu kesyeeelll
mana hari kamis ulangan lagi booo!! SOSIO lagii,, bukan remed loh,, tapi ulangan kedua!! bayangin 2 ulangan yang sama mata pelajaran di satu minggu!! guru apa ituu?? ngajarnya juga bikin ngantuukk lagiii!! hhuuuhuu,,, untung saiia suka sangat dengan sosio,, kalo nggak,,bisa gila gww!!
haduuuww
gw gak rela ghea keluar,, malah si dirlynya atal sama si ihsan yang 2 besarrr,, haduuuu!!!! gw gak relaaaaa!!! gw gak suka dirly,, gw suka tesaa,, gw suka wisnu,,, loohh??
hehe...maap yha tall!!!
hiduupp GHEAAAAA!!!

1 comment:

lov my paradise said...

heheh dirlynya atal~yeeyyy tp klh jg tazz ma si ihsan.. huhu usudlahh kt teteph cinta dirly heheh:)) ayoo tazz mo jd pnulis yaahh??? hihi gw ud lama bgd ga ngisii blog.. hmm smoga blog kt nntinya sekeren sitta karina amin amin dn gw jd cewenya dirly amin amin.. atalyaDIRLYcious