Wednesday, August 02, 2006

akhirnya bisa ngepost juga,,

akhirnya...setelah amad sangad lama skalii saiia menunggu dibukanya blogger,, males gila!!! udah buka dari firefox gak bisa,,,biasanya kan ceped banget tuu
tapi begitu pke internet explorer sii lumayan bisa,, tapii ya tetap begitu,, dan akhirnya setelah beberapa menid perjuanganku menunggu akhirnya saya bisa ngeblog juga..(halah tazz)
hmmpphhh,,, mo ngomong apa yah???
oowyaaa tadi saiia pulang pagii karena si Babeh mantan guru olahraga SMA meninggal dunia,,hiks padahal dulu gw seneng banget liat si babeh ngajar,, waktu gw masii SMP tuuu ngeliat nak sma lucu aja olahraganya,,, tapii ama si babeh mah susah or nya,,hallahh,.,,,
haduuww,, saiia mo ubah2 blog saiia..tapii gimana caranya sii
secara kaluu saiia melihad blog2 seperti blognya sitta karina ama blognya alanda kariza kayaknya lucu ajhaa
coba d liat alanda.blogspot.com
lucuuu deeehhh

No comments: