Friday, August 11, 2006

akhir yang menyedihkan,,setidaknya buat gue,,

kmaren,, gw diceritain sama temen-temen gw suatu cerita yang menyakitkan hati gw dan berhasil bikin gw nangis tersedu2 kayak orang bodoh,,
jadi begini ceritanya...
dua taon lalu alias waktu gw kelas 2 smp,,temen gw,,sebud aja si A nanya ke gebetan-gw-yang-menyakitkan-hati itu siapa cewek yang dia suka,, nah dia sebutin dee atu2,, trus si A nanya lagi,, kalo si Tasha gimana?? dan jawaban dy adalah.......



"buat apa gw suka sama cewek ky dia??"


sebenernya sih gw gak kaget2 amat waktu dengernya,, cuman gw jadi terharu ngeliat temen gw nangis,, temen gw bilang kalo temen gw itu sayaaang banget sama gw..dy gak mau gw jadi gak mo mikirin or nyari cowok laen gara2 dia,,

you know wha?? temen gw yang gw curhatin sejak 3 taon lalu tuh udah tau cerita itu,, dan dia nyembunyiin itu semua di depan gw,, jadi setiap gw cerita tentang gebetan-menyedihkan-hati itu dy miris,, tapi gak mau nyeritain faktanya ke gw,, fakta bahwa tu cowok gak suka sama gw.
tadinya gw gengsi nangis di depan temen2 gw,, tapi entah kenapa,, gw nangis dan nyeritain semua kekesalan yang gw pendam dan gak berani gw ceritain depan mereka,, mereka bilang "apa arti kita kalo loe kayak gitu? gw gak papa kok kalo loe cerita tentang dy terus,, daripada loe sakiiid..."
nice friedss,,,,

kan udah tuh,, gw mo ikutan jurnal... tapi entah kenapa gw tiba-tiba meluk salah satu temen gw,, dan gw nangis tersedu-sedu,, bukan gw banget,,,
ya udah kita ke wc,, di sana gw nangis yang bener2 nangis sampe sesenggukan dan gak ada kata2 yang keluar,, hanya tangis,,
dan you know whaaa???
pertama-tama temen si cowok dateng bwat ke wc,, dy diem aja tapi ngeliatin gw gitu,, gw tetep nangis,,,
trus gak lama kemudian....si cowok-menyakitkan-hati itu datang untuk ke wc,, gw langsung nangiis,, shiiit!! padahal temen2 gw bilang,, jangan nangis taz...tapi gw gak bisa,, dan dy ga ngeliat gw!!!! dy lewat aja gitu,,, shit bangeeeet!!!
padahal gw tuh mengharapkan dy ngeliat gw sedetiiikkk aja,, tapi dy enggak!!! ah!! emang gw harus ngelupain dyy!!!

sediiihh
pahit
getir,,,
hancuuurr.......

No comments: