Sunday, July 02, 2006

Praise and Worship,, bisakah mengubahku??

kemaren Jumat gw ke Gereja,, ada praise and worship gitu diadain ma pemuda gki cipinang elok,,

ada Jefry s. Tjandra gitu de,, gw sii mo dateng gara2 pengen liat ka Jefrynya aja cuz lagu2nya enak gitu

ternyata,, bener2 enak2 lagunya,, menyentuh hati,, dan gw jadi bener2 ngerasa berdosa gitu,,

gw janji bakal jadi anak baik hari itu

tapi besokannya,, gw melakukan suatu hal bodoh lagi yang nyatain kalo gw "kalah"

Praise and Worship,, gw pengennya berubah lewat acara itu,, tapi,, ahh!! gwe nyesel banget,,

maafkan aku Tuhan,, aku janji tak akan melakukannya lagi,,

btw,, gw tersentuh banget sama cerita2nya kak Jefry,, sediih,, dan bikin gw gak akan "kalah" lagi

I want to be a better person,,


yup


I promise!!

1 comment:

lov my paradise said...

ayo tazz. u can make it. pastii bs ko jd better person. namanya jg ank muda lgy soul-searching. hihi x)