Wednesday, July 19, 2006

disini saiia mencoba LABINET,,,

hellow,,
seneng deh gw! waktu itu kan gw misuh2 gitu ke nyokab gw mAsa sekolah mahal kaya skolah gw kagak ada internet,, di desa2 aja ada internet goes to school,,
eh...pas baru masuk gitu ternyata ada labinet alias laboratorium internet yang dibikin ama Linux di skul gw...
sumpe gw happy abis,,hehehe...
tiap ari deh gw ke Labinet,,hehe jadi gak useh jauh2 ke warnet,,huhuuuuyyy!!!
walo masih rada mahal bwat ukuran kocek gw,, goceng per 90 menit pake sistem voucher gitu,,
huhuuuy,, tapi kan seneng,,,
kalo lagi bete di skul gw bisa ke sini,...
ah
pokoknya saiia senang!!

No comments: