Tuesday, May 23, 2006

pasti merindukan klas satuu,,ups,,klas spuluuhh

huhuw,, gw abis ngambil pengumuman tes di LIA,, gw masuk elementary 4 alias masih basic empat gituuww,, hehehe/...bodoh iih! secara gw yang buru2 gitu ngerjainnya,, hehehe...brasa paling pinter sdunia aja gw tuu

kmaren hari terakhir gw ngeles eksak di tempat les gw yang deked ama rumah gebetan gw itu,,dan gw ngrasa bakalan kangen niiy sama ribetnya eksakta walo berhasil bikin gw misuh2 terus,, tapii,,gw emang pada dasarnya,, waktu sd gw suka banget sama IPA,,pas SMP juga,, nilai banyak tuju en dlapannya,,tapi... ntah napa pas masuk SMA gw jadi beginii
gw bakal kangen ngitung2 ribeed, gw bakal kangen ngukur2,, gw bakal kangen kimia,, scara cuma atu taon doang gw lajar Kimia,, gw bakal kangen Biologi,, biarlah...kalo dah masuk IPS pasti gw bakaln baca2 buku ttg eksak kok di PerPus,, pastii,, haruuss!!

gw bakal kangen masa2 gw di MOS,,
waktu gw dikasi bunga sama kaka OSIS cowo gara2 gw nulis surat cinta bwad dia yang super gede banget,,
gw bakal kangen sama tmen2 gw di klas satuu,,temen2 baru...dan gebetan gw,, blun tentu gw akan gebet dia di klas duaa...tapii...kalo yang gw critainn di blog inii,, yang lalu2...diaa....itu pasti gw bakal cinta sampe kapanpun,,,,hiiikss..aduhh jadi ngomong dy lagi deehh


gw pasti kangeeeeennnnnnnn sama klas satuuuuuuu masa dimana gw mrasa gak brarti dan nyesel masuk Regina Pacis,, masa dimana gw mrasa gak bisa mengeksplorasi hobby gw karena terhalang pelajaran EKSAKTA,,, hiiiikss....saiia tak akan misuh2 ttg EKSAK dan guru2nya lagii niiyy,, gimana yaa ntar kalo dah masuk IPS,,

haduu... doakan saiia naiikk...

No comments: