atalya,,blogger sjatii...or d next great writer??

huy huy,,saiia coba pindah dari soal hati saiia

begini,, saiia punya teman,, kunjungilah dia di

yellowfelas.blogspot.com

namanya Atalya,, gw knal dia dari milisnya wisnu yoga prabowo idol 2 (lengkap banget yaa)
waa,,kalo kalian baca blognya,, bagus banget...dia tuh pinter banget nulisnya,, jadi malu saiia..hehehe
bener loh Tal,,mbak shinta aja bilang begitu,,bukan begitu bukan??

Tal,,dikaw adalah d next great writer,, walopun di blogmu isinya kebanyakan kekesalan loe,, tapii memang itu kan gunanya blog?? waa dikaw blogger sjatiii!!

dann...
dikaw juga swaranya bagus,, pas tuk jadi pnyiar,, padahal gw baru dnger swara loe di telpun dan itupun cuman skali2nya,..

waa..
padahal doi ade klas gw tuu,,, walo kayanya tuaan dia,, tapii
saluud tuukk Atall!!!sneng banget gw baca blog loe,, walo rada2 pusing kbanyakan kata,,tapii tetep..pelepas lelah setelah skolah yang memuakkan,,haiiiahh!!
saiiia doakan nilay2mu baguuss...

Comments

aku yang bawel said…
taZzz gila i dont deserve it..hueehh mlebih leboihkan aahh lo. ga sgitunya kali blog gw. parah jeleknya.heheh. aduUh jd ga enk gw. btw, tx yaaaph =DD hihi senang ad yg muji. ytp malu gw jadinya lo ampe nulis ky gt. ntilaah blog gw akn lebi bervariasi bkn skedar kksalan gw. tp emg org klo lgy ksel smngaadh ngisi blog tp klo gy sneng kdg sk lupa hIHIHIH. aduu taZz blog mu brnuansa cinbtaa banged =PP hehe* c y

Popular Posts