Monday, May 22, 2006

aku dirimu dirinya

tmankuw,,tman sbangkukuw...ceritamu mbuad kata2mu terngiang di kpala saiia..,
crita tentang dia yang nantang cowok loe untuk berbwad sperti yang dia bwad thadap cewenya...
hiiks!! apa dya uda 'parah' ama cewenya?? kok dya jadi bda sii sama dwa taon lalu,,
ya iyalah Taz..scara dua taon gituuw..
tapi tetep aja gw gak terima..
trnyata pilihan dy cuman 'sgitu' aja,,tapii bkan gw bilang gw lebi baek dari cewenya,, tapi kann,,
aduuh gak ngerti deehh,,
dya pacaran udah staon lebih,, dan gw mnunggu,,dari klas atu smp,,tiga taonan gitu gw nunggu diya,,gila banget siih gw??
apa gw bodooh???
jelas2 cewenya lebi cantik gituuh...
akrkalkkdalk'giaojeroiwouiqwo[uiaiouoidjlkjlkfgjnx,mn,mnm,sngkahk;lj;ljl;kj

---------------------------TazLagyKesel----------------------------------

No comments: